Synyster Gates Masih Rindukan Mendiang Drummer

Namecheap.com
Synyster Gates Masih Rindukan Mendiang Drummer
Synyster Gates

Tujuh tahun telah berlalu sejak kematian James "The Rev" Sullivan pada 28 Desember 2009. Namun gitaris Avenged Sevenfold Synyster Gates menyatakan bahwa ia masih merindukan sosok drummer pertama band heavy metal asal California tersebut.

"Semua pasti akan kehilangan seseorang, dan saya pikir mereka benar-benar rindu kepada orang yang meninggalkan itu. Apakah saya merindukannya hingga menangis? Saya ingin berkata iya, tapi itu artinya saya bohong. Saya tidak merindukannya hingga menangis. Tetapi ketika memikirkannya... Ia membuat saya tersenyum setiap hari--dia masih membuat saya menggelengkan kepala setiap hari--berpikir tentang betapa luar biasa dirinya sebagai manusia." ujar Gates kepada The Irish Times.

The Rev menjadi drummer Avenged Sevenfold semenjak band ini berdiri hingga kematiannya tahun 2009. Ia ditemukan meninggal karena overdosis obat resep dan alkohol. Selain Avenged Sevenfold, drummer ini juga pernah tampil bersama band seperti Pinkly Smooth, Brian Haner, dan Suburban Legends. Pasca kematiannya, sudah ada tiga orang yang pernah menjadi drummer Avenged Sevenfold, mulai dari Mike Portnoy, Arin llejay, hingga Brooks Wackerman.

Avenged Sevenfold pasca kematian The Rev telah merilis tiga album dengan tiga drummer rekaman berbeda, yaitu Nightmare pada 2010 bersama Mike Portnoy, Hail to the King pada 2013 bersama Arin Ilejay, dan yang terakhir The Stage pada 2016 bersama Brooks Wackerman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Synyster Gates Masih Rindukan Mendiang Drummer"

Posting Komentar