Corey Taylor Gagal Menjadi Vokalis Anthrax

Corey Taylor Gagal Menjadi Vokalis Anthrax
Corey Taylor Gagal Menjadi Vokalis Anthrax
Vokalis Slipknot, Corey Taylor, mengungkapkan kekesalannya pada pihak manajemen bandnya yang dulu sempat menahannya untuk menjadi vokalis band thrash metal, Anthrax yang pada 2007 ditinggal vokalis Joey Belladonna.

Corey menjelaskan bahwa drummer Anthrax, Charlie Benante, sudah menyiapkan materi untuk dirinya begitu pula dengan gitaris Anthrax, Scott Ian. Corey sendiri saat itu sudah menulis lirik, namun semuanya kemudian hilang begitu saja.

Seperti dilansir Blabbermouth, Corey bercerita tentang gagalnya ia bergabung dengan Anthrax. "Saya sudah akan berangkat ke Chicago untuk bertemu kalian. Namun datang manajer Slipknot, Cory Brennan dan menahan keberangkatan saya," ujarnya saat diwawancara gitaris Anthrax, Scott Ian untuk program radio miliknya Never Meet Your Heroes.

Corey dan Anthrax saat itu sudah setengah jalan untuk menggarap album studio, namun manajemen Slipknot kemudian justru menginginkan agar Slipknot yang merilis album baru. Karena Corey yang memegang komando pada Slipknot maka ia lantas mengurungkan niatnya untuk bergabung dan membuat album bersama Anthrax.

Meski impian Corey untuk membuat album dengan Anthrax tidak tercapai namun ia percaya bahwa semua hal ini terjadi karena ada alasan yang bagus dibalik semuanya. Corey juga memuji album terakhir Anthrax yang berjudul For All Kings yang menurutnya sangatlah bagus.

Joey Belladonna mundur dari Anthrax pada awal 2007. Namun tiga tahun kemudian mereka melakukan reuni dengan formasi klasik yang mengisi band ini pada dekade '80-an dan '90-an. Setelah itu Anthrax merilis dua album pada 2011 (Worship Music) dan For All Kings (2016).

0 Response to "Corey Taylor Gagal Menjadi Vokalis Anthrax"

Poskan Komentar