Mantan Vokalis Asking Alexandria Akan Merilis Album Solo Perdana

Mantan Vokalis Asking Alexandria Akan Merilis Album Solo Perdana
Wornsop Asking Alexandria
Mantan vokalis Asking Alexandria sekaligus vokalis We Are Harlot, Danny Worsnop dikabarkan teken kontrak bersama Earache Records untuk merilis album solo debutnya, The Prozac Sessions. Kemunculan album solo perdananya telah ia umumkan sejak awal tahun ini dengan turut memerdengarkan sampel audionya secara daring. Dengan kesepakatannya bersama Earache, kabar mengenai tanggal perilisan album dan pengumuman lainnya dikatakan akan segera menyusul.

"Sangat senang untuk mengumumkan tambahan terbaru dari tim Danny Wornsop, Earache Records. Mereka bergabung tadi malam dan membicarakan masa depan. Sangat senang menyambut bulan-bulan mendatang. Hari ini akan dihabiskan dengan menulis pengerjaan video dan mencari lokasi. Beberapa minggu ke depan akan ada musik baru, pengumuman besar, video baru, dan jadwal pertunjukan!" tulisnya dalam akun Instragam-nya melengkapi foto yang diunggahnya pada Kamis (1/9) lalu.

Wornsop telah membeberkan sejumlah bagian albumnya secara daring sejak beberapa bulan lalu yang meliputi sampul album, lagu berjudul "I Got Bones" dan "Out Without You", serta berbagai merchandise dalam situs thesnop.com. Pengerjaan albumnya juga dikabarkan turut melibatkan John Paul White (The Civil Wars) dalam penulisan lagu, serta Jum Kaufman sebagai produser. Dalam pernyataannya di media sosial, Wornsop pun menyebutkan akan terdapat empat versi album dengan desain visual dan bonus lagu yang berbeda.

Mantan vokalis grup metalcore ini pada tahun lalu juga pernah mengungkapkan pada Alternative Press mengenai arah musik yang akan ditempuhnya dalam berkarie solo. Ia mengaku akan mengarahkan musiknya pada aliran country, di mana ia juga merupakan anak yang tumbuh sebagai "Country Boy".

"Saya telah membuat banyak perubahan, di mana saya mengekplorasi hal-hal baru. Jadi sepertinya ini waktu yang tepat. Saya memiliki banyak waktu senggang, saya bermain gitar dan memiliki ide, dan saya seperti "Enyahlah, ayo lakukan ini," ujarnya seperti dikutip situs Blabbermouth. "(Proyek solo) adalah sesuatu yang saya lakukan untuk mendapatkan banyak uang dan untuk melakukannya secara lebih lagi."

Sementara itu, Wornsop telah meninggalkan band lamanya Asking Alexandria sejak Januari 2015 lalu dan digantikan oleh digantikan oleh penyanyi asal Ukraina, Denis Shaforostov. Lewat sebuah pernyataan di Twitter, Wornsop menyampaikan keputusannya untuk mundur dari band yang turut didirikannya sejak 2008 silam.

"Kepada semua teman dan penggemar, saya hendak memberitahu bahwa Asking Alexandria dan saya telah melangkah maju di jalan yang berbeda. Selama lebih dari delapan tahun, kami telah melakukan banyak hal menakjubkan dan menciptakan hal-hal yang teramat spesial. Saya menginginkan yang terbaik untuk band ini, namun rupanya yang terbaik untuk saat ini bukanlah saya," ungkap Wornsop saat itu.

0 Response to "Mantan Vokalis Asking Alexandria Akan Merilis Album Solo Perdana"

Poskan Komentar