Saosin Rilis Album Terbaru Along The Shadow

Saosin Rilis Album Terbaru Along The Shadow
saosin
Saosin Rilis Album Terbaru Along The Shadow. Di artikel ini akan saya share beberapa berita update terkait album terbaru Saosin, cekidot.

Dalam fanspage resmi Saosin, mereka mengumumkan segera rilis album di tahun 2016.
Saosin Rilis Album Terbaru Along The Shadow
cover album Along The Shadow
Anggota band saat ini :

Anthony Green – lead vocals (2003–2004, 2014–present)
Beau Burchell – rhythm guitar, backing vocals (2003–present)
Chris Sorenson – bass guitar, backing vocals, keyboards (2003–present)
Alex Rodriguez – drums, percussion (2003–present)

Studio albums
Saosin (2006)
In Search of Solid Ground (2009)

Vokalis Terbaru

Saosin Rilis Album Terbaru Along The Shadow
Anthony Green
Awalnya ketika Saosin sedang mengadakan konser di Skate and Surf festival yang di selenggarakan pada tanggal 17 Mei 2014, secara mengejutkan mereka tampil bersama Anthony Green.

Perlu diketahui bahwa vokalis yang menggantikan Antony pada tahun 2004, Cove Reber hanya bertahan sampai tahun 2010. Ia sudah tak sanggup lagi menampilkan performanya atau disebut juga ‘deterioration’, untuk itu ia mengundurkan diri dan saat ini hanya membuat studio musik.

Sayang sekali kita tidak dapat lagi mendegar suara yang bagus dari Cove seperti pada lagu andalan mereka You’re Not Alone, Voices, It’s Far Better To Learn, dan Changing.

Saosin ‘yang baru tapi lama’ ini sudah melakukan tour di awal tahun 2015. Mereka juga membawakan 2 lagu baru yang juga sedang mengerjakan full album yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Namun sebuah tragedi menimpa vokalis yang juga sebagai front-man band Circa Survive tersebut. Dalam pembukaan lagu, Anthony mendapat luka di kepala dan darahnya mengucur ke wajah. Meskipun begitu, konser berjalan sampai lagu berakhir. Kemudian ia dilarikan ke rumah sakit.

Akan seperti apa lagu baru Saosin di album berikutnya? sebagai review kita bisa mendengar lagu Saosin bersama Anthony Green pada lagu Seven Years dan Translating By The Name.

Menurut saya, lagu 7 years adalah lagu terbaik Saosin. Dan kembali lagi Saosin dengan genre Post-Hardcore. Here the show

Single Perdana The Silver String.

Dalam lagu ini, seakan-akan Saosin terlahir kembali. Walau dengan music video yang simple, lagu ini mungkin bakal menjadi suksesor “7 years”.

Video The Silver String



Single Kedua Racing Toward a Red Light 

Tanggal 7 April 2016, Saosin rilis single kedua Racing Toward a Red Light dengan campuran antara aggression dan melody yang semakin klop, Album Along The Shadow adalah album comeback pertama Saosin di tahun ini dan mungkin akan menjadi ikon post-hardcore.
kembalinya Antony menjadikan mix of the metal music dengan aggressive vocals mixed plus calm vocals, serta riff-heavy instrumentals song.

Great song, great band, and great album this year!

Dan pada bagian akhir lagu Racing Toward a Redlight serasa membangkitkan lagi musik alternative-screamo.

                                                 Video Racing Toward a Red Light 


Saosin sejak awal tahun mengemas musik penuh kreativitas dan momentum dalam waktu yang cukup singkat, dengan perpaduan scene intelektualisme, artistik, serta memiliki gairah tinggi.

Ini adalah pengalaman total bermusik dari Saosin dengan line up klasik, yakni vokalis / penulis lirik Anthony Green, gitaris Beau Burchell, bassist Chris Sorenson, dan drummer Alex Rodriguez.

Our patience won’t be alone
Our actions won’t be undone
The answer will be unknown, be unknown

[gudangrocker.com]

0 Response to "Saosin Rilis Album Terbaru Along The Shadow"

Poskan Komentar